Jumat, 23 Januari 2009

Kata Pengantar Blog

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Dengan nama Allah, Tuhan Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Tuhan Rahmat dan salam untuk Nabi Muhammad Saw. Rasul pilihan.

Syukur alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat-Nya, karena hanya dengan rahmat-Nya jualah kita dapat membangun sebuah blog ini, dengan suatu harapan agar kita semua, khususnya anak-anak SMK Negeri 1 Kandangan Jurusan Adminstrasi Perkantoran tahun pelajaran 2008/2009 selalu dapat menjalin silaturrahmi dan hubungan baik jika suatu saat nanti kita terpisah. Karena setiap ada pertemuan pastilah ada perpisahan dan kita semua sudah mendekatinya, yaitu Perpisahan sesudah kita menempuh Ujian Nasional.

Dengan adanya blog ini, kita dapat saling bertegur sapa lewat dunia maya. Caranya kita tinggal masuk ke blog ini lalu tinggalkan komentar di tempat yang sudah di sediakan. Siapa saja boleh mengisinya.

Atau jika kita merasa kangen dengan teman-teman kita, kita bisa menemukan arsip foto-foto kita bersama di sini. Soalnya di sini juga merupakan tempat dokumen-dokumen berharga kita, baik dokumen litteral maupun dokumen korporel (hehe masih ingat kan pelajaran Pak Abdurrahman).

Kami rasa inilah yang dapat kami posting untuk kata pengantar blog kita. Atas kunjungannya kita ucapkan terimakasih dan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Bapak bangga kalian bisa membuat blog di internet. Ini merupakan sarana mengenalkan SMKN 1 Kandangan di dunia maya khususnya prog keahlian kalian yaitu APk. Bapak juga ada membuat situs tapi belum rampung atau 100% selesai. Kalian bisa klik situsnya yaitu :
    www.yuansyah.tk
    www.smkn1kandangan.tk

    BalasHapus


ShoutMix chat widget